Kumpulan CERITA yang terangkum dari semua cerita, cerita mantan, cerita pacar, cerita sedih, cerita seram, cerita-cerita galau serta cerita buat kamu yang gak sanggung mengunggapkannya. Dll

Kamis, 21 September 2017

Pacarku Sayang Pacarku Jahat

Pacarku Sayang Pacarku Jahat

assalamualaikum.. mw curhat sedikit sy punya pcr yg  cemburuan karena sikapnya itu terkadang sy sngat tidak nyaman.. kemarin waktu ke kost teman krn kecapean sy malas untk ketemu dan ketiduran tdk lama dia tiba-tiba datang padahl sy sdh blng tidak di tempat.. baru dtng udah di kasi banyak pertanyaan jujur sy kesal org saya capek,  baru bangun lg sedikit adu mulut eee tiba-tiba dy nampar sy dan klo saya bcra bibirku di tampar juga ya saya tidak terima eh di pukul lg sampe saya jatuh n di cekik untung ada tmn yg nolongin tp ttp aja stlh tmnku di dorong dy cekik lg ampe sy brfikir ajalku smpai disini soalx udah nggk bisa tarik nafas. 
pacarku jahat

bla bla stelah saya gigit lenganx smpe brdarah dy tiba-tiba mnjauh dan mw lrgi tp saya tahan katax knl dy kya gitu. setelah sy buat dy tenang eh dia malah pingsan pas dy sadar dy bingung knl mukaku lebam yaa saya bilang ini ulahmu bknx minta maaf mlh diam membisu n blng itu bukan saya ada yg masuk di bdan sy (jd sy maafkan dia). singkat cerita mnurut kalian apa saya salah krn maafin dy?  n menerima dy kembali?  jujur stelah kejadian itu bnyak teman yg benci sm sya krn trllu bodoh. dan ortu tdk tau soal ini 😢😢😢

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAU CURHAT?

Nama

Email *

Pesan *

PUTUS CINTA

JOMBLO