Kumpulan CERITA yang terangkum dari semua cerita, cerita mantan, cerita pacar, cerita sedih, cerita seram, cerita-cerita galau serta cerita buat kamu yang gak sanggung mengunggapkannya. Dll

Sabtu, 23 September 2017

Tidak semua wanita itu penjahat

Assalamualaikum wr wb

pernah punya pacar,ga usah di sebutin nama atau inisial nya ya,,, takut jdi dosa... :)
jalan sama dia udh dua bulanan,dan rumah kmi pun ga berjauhan,sbnr nya sih blum mau pya pcr,tapi cz dia pintar meyakinkan ku akhir nya aku nyerah dan melanggar komitmen bhwa aku blum mau pya pcr selagi anak kecil,berjalan nya wkt sampai lah kami dua bln pcrn,,, pas wkt itu aku ada tugas di luar kota,dan di harus kan prgi sndri tanpa bawa anak,, 

Aku cerita sama dia,dan dia begitu smgt bhwa dia mau jagain anak saya selagi saya prgi ke luar kota,pergi lah saya ke luar kota,ku titipkan sejumlah uang dan keperluan anak saya ,kl menurut saya ckup la buat satu bulan,,, padahal rencana nya saya cuma 3mnggu di luar kota,, saya sdkit lega cz ada yg jaga anak saya,,, singkat cerita saya sdh 2mnggu di luar kota,Kriiiiiingggggggg !!! hp pun bunyi dan ternyata pcr saya tlpn, "haloo bang,, uang buat keperluan Dede habis di pke beli mainan" gitu dia blg,kl bisa abg tf lagi ya 2juta lagi buat jaga jaga takut nya dia mau apa apa lagi,bgitu kata dia,,, 

saya yg prcya ga brfkir pnjg saya tf lagi dua juta demi anak,,,, yg bkin saya heran stiap saya tlp ingin bicara dgn anak dia blg lagi tdr,lgi main lah,,, pkok nya alasan trs,,,, sudah mau ke tiga Minggu dia ga ada tlpn atau sms,saya pnsaran,saya tlpn ibu di rumah,,, dan betapa kaget nya saya,ternyata anak saya di asuh sama ibu saya slma 2mnggu lebih,dan dia pcr saya itu hya jaga anak saya cuma 5hari,itupun kl mlm dia sering keluar dan anak saya di titipkan sama ibu saya,,,,,, yg jdi prtyaan saya,uang buat keperluan anak saya kmna yg pertama,dan uang yg dua juta yg terakhir saya tf itu juga ga tau kmna,,, entah lah :(


kisah ini bukan mau buka aib org,,
tapi biar kawan kawan lbih hati hati lagi,penampilan dan omongan yg baik itu bukan jaminan org itu baik atau engga nya,,,yg pasti ambil hikmah nya aja di balik kisah saya ini,,,,

Tapi tidak smua wanita seperti itu,,,
Assalamualaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAU CURHAT?

Nama

Email *

Pesan *

PUTUS CINTA

JOMBLO