Kumpulan CERITA yang terangkum dari semua cerita, cerita mantan, cerita pacar, cerita sedih, cerita seram, cerita-cerita galau serta cerita buat kamu yang gak sanggung mengunggapkannya. Dll

Sabtu, 23 September 2017

Aku Cuma Jadi Simpanan Suami Orang Selama 3 Tahun

Di sini aku mau curhat
Singkat cerita aja biar gak panjang

Aku Cuma Jadi Simpanan Suami Orang Selama 3 Tahun

Awalnya aku hanya dekat dengan dia sebagai seorang teman saja, namun kedekatan kami semakin intens.
Aku tau dia sudah punya istri dan 2 anak tapi setelah berjalan pertemanan kami berdua selama 3 bulan dia mengungkapkan perasaannya kepadaku.

Aku juga mulai cinta dengannya mungkin ini aneh mengingat dia sudah berumah tangga tapi perasaanku tak bisa berbohong.

Kami sering menghabiskan waktu bersama setiap pekan terasa nyaman ku rasa, dia selalu berbohong kepada sang istrinya alasan lembur kerja dan setiap hari minggu kami berdua dalam dekapan hangat pelukmu sampai senin pagi dia pulang ke rumahnya begitu sebaliknya terjadi setiap akhir pekan.

Aku bingung karena 3 tahun hubungan gelap ini suda berjalan dan sang istri sudah tau kalau aku telah merusak rumah tangganya, aku tak bisa jauh dari dia bahkan rasa sayangnya lebih besar kepadaku.

Aku menyuruhnya untuk menceraikan istrinya karena dia sekarang jarang pulang ke rumah setelah konflik besar ketauan selingkuh denganku.

Entahlah tapi dia berjanji akan menikahi aku jika rencana sidang perceraian segera di laksanakan.

Kebahagiaanku ternyata suami orang mungkin ini sudah takdir, apa aku bisa merubahnya atau tidak seperti terjerumus dosa
😳😳😩😩

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAU CURHAT?

Nama

Email *

Pesan *

PUTUS CINTA

JOMBLO