Kumpulan CERITA yang terangkum dari semua cerita, cerita mantan, cerita pacar, cerita sedih, cerita seram, cerita-cerita galau serta cerita buat kamu yang gak sanggung mengunggapkannya. Dll

Kamis, 21 September 2017

Mantanku Ternyata Brengsek

Cerita Mantanku Ternyata Berengsek

Awal mula dari ketemu temenan lalu jatuh cinta eh ternyata dia nya janda tapi nama sdh terlanjur sayang gw nerima dia apa ada nya gw setia ama dia sampai mau nikah eh pasti deket wktu nya dia selingkuh.

 Brengsek amat kan dia cantik juga kaga padahal untung juga gw mau yaudah gw pisah tapi lama kelamaan dia dateng lagi bilang mnta maaf ya nama ge org nya baik gw maafin eh dia nya ngajak jalan lalu ngungkapin gk bakalan ngulangi kesalahan yg sama janji bakal serius eh tau tau nya gw baca chat d hp nya dia nya pake sayang ama cowok lain maka cowok jelek lagi. Gk habis pikir aku nya  kenapa sebodoh itu yah gw nih jadi saking cinta nya ama dia padahal gw bisa cari yg lebih dari dia.  Brrngsek brengcex. 

Nama gw pemaaf gw ikhlasin ge maafin eh dia nya dateng lagi k rmh gw kata nya mau balik brengsex gak tuh perempuan njirrr. Pake sumpah lah janji lah gk kyk gitu lagi. Ya gw terima aja lagi saking bodoh dan bego nya gw mau aja lagi balik ama dia. Gila banget. Jalanin baru beberapa minggu ehh kumat lagi dia nya selingkuh lagi ama cowok beda dari yg kemarin pake di hotel lagi selingkuh nya. Smpai gw rebut hp nya juga bukti di chat sayang sayangan juga ada anjay banget kan tuh cewek.

 Emang gk ad rasa syukur nya. Smpe sekarang dia ngajak gw gk mau lagi brengsek amat klo gw masih mau. Lagipula gw udah punya cewek jauh lebih cantik daripada dia lebih baik ya segala nya lah.  Mantan yg paling brengsek yg pernah gw temui njirr.  Moga dia dapet aja tu karma nya.   Hahaha.  

Tuhan emang adil.. makanya jgn sekali kali sia sia in org yg udah sayang ama kita bro kalo udah tiada baru merasa dia lah yg paling berharga yg pernah kita miliki. Waktu gk akan bisa terulang kembali manfaatin waktu sebaik mungkin dengan hal hal yg positif.  Tetap tersenyum dan selamat pagi selamat jalanin aktivitas. 😂

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAU CURHAT?

Nama

Email *

Pesan *

PUTUS CINTA

JOMBLO