Kumpulan CERITA yang terangkum dari semua cerita, cerita mantan, cerita pacar, cerita sedih, cerita seram, cerita-cerita galau serta cerita buat kamu yang gak sanggung mengunggapkannya. Dll

Sabtu, 23 September 2017

Aku yang lebih pantas kau sebut .....

Ceritanya bermula sekitar bulan Februari aku mengenal sosok laki-laki di aplikasi beetalk ini.
awa perkenalan dia yang add beetalk ku, tadinya aku ga mau acc soal a aku liat dia anak komunitas motor,rambut nya gondrong,item kurus, tapi aku acc karena liat dia pake baju PT tempat KK ku bekerja

setelah aku acc dia sering ngechat dengan sekedar sapaan.
posisi itu aku sedang nganggur, dia sering chat kalo dia mau anter aku kalo misalkan ada tes.
beberapa hari kontekan dia ngajak ketemu dengan PD dia bilang "mungpung aku lgi ada waktu kamu mau ga ketemu"
posisi sudah jm 9 malem aku mikirnya dia sombong banget ngomong a jadi penasaran juga wajah a kaya apa he

langsung aku buru* ganti baju
pas aku lgi siap* dia bilang sudah di depan aku langsung buru* ke depan gang tapi ternyata dia belom ada d depan. benar* kesan pertama ni cowok udh bikin kesel.
aku tlpn dia ga angkat aku sempat berpikir ni cwo kayanya ngerjain 😫
pas mau balik ke kosan datang c'cwo pake motor ... Dengan wajah yg kesal karena dia bohong aku langsung naik motor dia.

Di jalan dia bertanya mau pergi ke mana
akhirnya dia ngajak ke MCD aku pikir dia ngajak ke MCD Jababeka eh ini malah jauh* ke MCD Lippo. Sesampai di sana kita mulai ngobrol* dan debat kecil tentang pcr n hehehehe kalo di pikir perdebatan dulu sangat lucu karena aku yg bersikap so dewasa padahal ya sebenarnya aku Orang yg kekanak-kanakan he beres lah pertemuaan kita malam itu. Berganti hari lah kita jadi lumayan akrab entah kenapa rasanya aku nyaman dengannya sampai aku marah padanya karena dia lama membalas BM ku padahal aku tau dia sudah pulang kerja,aku langsung marah* ga jelas sama dia (mulai deh muncul kaya bocah 🙄)

sekitar jam 11 malam dia berdiri di depan kosan ku ( dia ga tau kamar kosan ku yg mana )
dia telpn* aku terus, dan dia SMS kalo dia ada di depan kosan ku
aku langsung liat ke bawah ternyata dia benar heheh hati ku senang karena cwe kalo lgi marah pasti maunya di samperin dong hehe
masuk lah dia ke kamar ku

ku yg berkelakuan seperti bocah saat itu dia hanya tertawa dan bertanya "km kenapa marah" aku cuma jwb "tau ah km mh nyebelin" dan kita ngobrol* sebentar lalu dia pulang karena dia pun posisi masih pake seragam kerja. Dan hari* selanjutnya kita sering cetingan
Dan dia mengutarakan bahwa dia mau kita pcr n tapi aku nantang dia kita PDKT ajh dlu saling mengenal terlebih dahulu selama 3bln 😛

yah sebenarnya aku pengen dia kenal aku dlu dan aku pun tau dia seperti apa supaya tak ada yg menyesal satu sma lain,tapi dia ngeyaki n aku kalo perkenalan bisa di lakuin pas kita pcr n,
tpi belum aku terima jaim dikit lah heheh
esoknya aku pulang ke kampung ku aku pamit sama dia dan bilang aku ga bakal balik lagi ke Cikarang aku mau kerja di kampung ajah (padahal aku lgi nunggu kabar hasil medical di tempat kerja ku sekarang).

beberapa hari kemudian aku pulang ke Cikarang karena ada panggilan untuk TTK tapi aku ga bilang sma cwo itu kalo aku balik ke Cikarang.


0 komentar:

Posting Komentar

 

MAU CURHAT?

Nama

Email *

Pesan *

PUTUS CINTA

JOMBLO