Kumpulan CERITA yang terangkum dari semua cerita, cerita mantan, cerita pacar, cerita sedih, cerita seram, cerita-cerita galau serta cerita buat kamu yang gak sanggung mengunggapkannya. Dll

Sabtu, 23 September 2017

Baru Pacaran Malah Udah Hamil Tiga Bulan

Hy perlenalkan nama saya zakie arie putra utama umur 21 tahun
ini thread pertama gue disini ya... ^_^ 

Baru Pacaran Malah Udah Hamil Tiga Bulan

Ini cerita gue kurang lebih 5 tahun yg lalu. di saat gue mengijak pendidikan di sala satu smk di palembang. gue berasal dari desa. di palembang gue tinggal ikut bukde gue. orang tua gue di desa kurang lebih 3 jam dari palembang. Singkat cerita pertama gue tinggal di palembang. gue mempunyai kenalan cewek rumah cewek itu gak jauh dari rumah bokde gue cuma kelang beberapa rumah dia seorang pelajar juga di sala satu sma di palembang dia cantik manis dan punya body yg yahut pokoknya.

hari demi hari kami saling kenal dan akhir ya kami pacaran. tapi bukde gue gak setuju kami pacaran tapi masi gue lanjutin karna dia orang ya baik dan meratiin gue selalu ada buat gue pokok ya gue yaman lah sama dia
tiap hari kami selalu ketemu makan bareng ngapa2in bareng pokok ya selalu bareng lah cuma mandi n tidur aja yg gak bareng hehehe
hamil duluan
Setelah 2 bulan berlalu kami pacaran di malam itu dia tumben2an gak keluar rumah. tiba2 dia sms gue dia bilang yuru gue ke rumah ya karna rumah yah lagi sepi keluarga ya pada keluar ada acara di tempat keluarga ya ya gue nurut aja. gue langsung masuk ke rumah ya karna tetangga uda biasa liat kami selalu ber2 pas gue masuk kerumah yah dia lagi tiduran sambil nonton tv.

Gue langsung duduk di kursi. tiba2 sia yuru gue tidur di sampingya
sekitar jam 9 malem lewat kalo gak sala dia buka baju ya gue bingung jadi gue tanya ngapain buka baju? alesan ya panas ya uda gue fokus liatin tv karna gue gak mau liat ke arah dia. gak lama dari situ dia buka celana ya tiba2 dia langsung peluk gue. gue tanyain mau ngapain kayak gitu dia jawab gak papa cuma pengen peluk aja di saat itu pikiran gue was2 jantung gue berdatak lebi kencang dari biasa yah.gue bingung mau gimana. nafsu gue mulai naik dj saat itu berrrrr,...


Setelah itu gue liat dia lagi kayak orang merangsang gosok2 kenaluan yah dan pikiran gue mulai gak kacau gue ikut2an terangsang sama dia. dia mulai buka celana gue. gue diem aja. seketika dia mau buka celana dalem gue. sontak gue ngucap astfirulah gue tepis tangan yah gue marahin dia yah gue bilangi ini belum waktu yah karna kita belum sah. langsung gue pakai celana gue dqn gue langsung keluar rumah yah. Ke esokan hari ya dia mintak maaf sama gue karna di bilang dia hilaf. ya gue maafi tapi gue bilang jangan sampek kayak gitu lagi
malem yah gue sama dia kumpul lagi ber2 seperti biasa.
tiba2 dia bilang mau ngomong serius sama gue  kurang lebih yah seperti ini.

Dia: kamu sayang gak sama dedek
Gue: yah sayang lah. emang kenapa nanya gitu
Dia: dedek uda capek pacaran
Gue: maksud ya
Dia: dedek pengen merid sama abang
Gue: kita kan masi sekolah masi panjang perjalanan kita.
Dia: ya gak papa kita putusin sekolah aja

Sontak gue bingung dengan omongan dia ada apa sebener yah dengan dia kok mau ngajak merid selintas di pikiran gue

Gue: gue jawab. nanti lah mikirin itu
masuk 3 bulan kami pacaran dia keliatan sedikit berubah ada yg aneh sama dia
lanjut nanti!!!!

berubah jau dari yg sebelum yah dia uda jarang keluar rumah jarang nemui gue. gue sms gue tanya kenapa beberapa hari ini jarang nenui gue dia jawab lg males keluar lg gak enak badan gue percaya aj. ke esokan hari yah pas gue pulang sekolah sekitar jam 2 siang. denger kabar kalo dia hamil 3 bulan lebih gue terkejud. tetangga pada nanyain gue bukde juga sibuk nanyain gue marahin gue padahal gue gak ngapa2in dia. sampek nangis gue karna di marahin bukde.
ke esokan hari yaj gue sekolaj seperti biasa tapi pikiran gue gak tenang pikiran kacau bingung kenapa ini trjadi pada gue.
pas gue pulang sekolah selalu di sudutin sama tetangga di suru nikahin dia padahal gue gak berbuat apa2. pas gue lg ngobrol sama bukde gue ter yata dia hamil sama mantan dia sebelum pacaran sama gue.
tunggu kelanjuta  yah.

maaf baru lanjut soal yah baru pulang kerja
setelah denger perkataan bukde gue. gue agak sedikit lega
seminggu lebi dari situ akhir yah dia nika sama laki2 yg menghamili yah. sebener ya hati gue hancur berkeping2 tapi mau gimana lagi gak mungkin gue yg harus nikahin dia. sedangkan perjalanan gue masi panjang. Gue liat dari kaca rumah. gue gak keluar n gak menghadiri pernikahan yah. sebener ya gue saynk n saynk banget sama dia tapi ini takdir kami masing2 harus berpisa. gud harus pasra n berdoa agar dia bahagia.

Baca Juga : Suamiku Selingkuh Dengan Kakak Sepupu


Gue sedikit menjau dari dia karna dia suda menjadi istri orang.
sekitar 2 minggu dia berumah tangga suami ya jarang pulang.
kadang gue kasian sama dia kadang gak tega liat dia seperti itu tapi gue gak bisa nemeni dia saat dia lg sedi apa kata tetangga kalo dia masi deket sama dia mulai masuk kehamilan yah 6 bulan dia sering main ke rumah mala bisa di bilang tiap hari kadang gue gak enak mau negur. gue akali kalo setiap pulang sekolah gue gak langsung pulang gue nongkrong2 ikut temen2 gue.

Sewaktu ketika gue bosen nongkrong gue langsung pulang ke rumah dia uda ada di rumah gue. gue selalu menghindar dari dia tapi dia selalu mau deketin gue. gue gak bisa selalu ngindar
awal dia ngajak cerita gue ya terpaksa gue harus dengerin cerita dia.  tiba2 dia nanya sama gue kayak gini gue masi inget percakapan kami saat itu.

Dia: kenapa six bang kamu selalu menjahui aku
Gue: yah karna kamu istri orang. aku gak mau nanti jadi omongan orang aku di bilang mencari ke untungan
Dia: yah aku tau tapi biarin aja apa kata orang. aku juga gak tau gimana nasif anaku kalo suda lahir apa ayah yah masi ada atau enggak
Gue: gue jb emang kenapa
Dia: ya mungkin anaku lahir aku di cerai kan. karna dia cuma mau nikahin aku takut di laporkan sama polisi

Jujur gue langsung sedi netesin air mata gue jb
gue: dia tega kayak gitu sama kamu. sabar pasti ada jalan keluar yah
sebener yah aku sedi denger perkataan dia. jadi gue selalu menghibur dia selalu buat dia seneng agar kesediahan ya hilang n gue mulai deket lg sama dia, kadang saat dia lg pengen apa selalu gue usahain dari mana pun uang ya. karna suami yah gak ada kabar sedikit pun apa lagi mau menemi dia. suami yah aja gak tau di mana.

tetangga six kadang ngomongi kami ber2 yg masi selalu deket. tapi gue biasa aja bukde gue juga kasian sama dia jadi gue di izini buat deket sama dia masuk ke 7 bulan kehamilan dia gue merasa yaman lagi sama dia ibarat kata gue ini suami pengganti buat dia. tapi gue gak peduli asal dia seneng. tapi cuma sekedar buat dia bahagia gak lebi jangan berfikir yg aneh2 yah. kan cuma ibarat ya kadang2 gue sering six di peluk dia kalo dia lg pengen peluk tpi gak lebi kadang2 juga sering six terpikir mau nidurin dia tapi gue gak tega melakuin ya hehehe...


0 komentar:

Posting Komentar

 

MAU CURHAT?

Nama

Email *

Pesan *

PUTUS CINTA

JOMBLO