Kumpulan CERITA yang terangkum dari semua cerita, cerita mantan, cerita pacar, cerita sedih, cerita seram, cerita-cerita galau serta cerita buat kamu yang gak sanggung mengunggapkannya. Dll

Sabtu, 23 September 2017

Cerita Cinta Segi Tiga di Kantor

curhatan galau dari Ayu, 23, yang berprofesi sebagai staf pemasaran. Mari kita simak bersama!

Cerita Cinta Segi Tiga di Kantor

Pertanyaan: Hai, aku Ayu. Aku lagi gak enakan gitu sama temen sekantorku, gara-gara kita terlibat cinta segitiga. Singkat kata, aku lagi naksir temen sekantorku namanya Dio. Sementara itu, Lia juga naksir dia. Dio kayaknya belum tahu kalau aku naksir dia. Tapi, Dio tahu kalau Lia emang udah jatuh hati padanya, sejak pertama kali mereka berjumpa. Sayangnya, Dio udah punya pacar. Aku sebetulnya gak berharap jadian sama Dio. Tapi kalau ditanya suka atau gak sama dia, aku jawab "Banget!". Celakanya, Lia mulai curiga pada sikapku ke Dio. Dia mungkin tahu kalau aku juga suka sama Dio. Hubungan kita pun jadi gak enakan gitu. Plis help, apa yang harus aku lakukan?!

Jawaban: Makasih Ayu atas curhatannya. Semoga masukan dari kami bisa mengobati kegalauanmu.

1. Dio membalas perhatianmu?

Ini pertanyaan penting yang harus kamu jawab. Apakah Dio juga membalas perhatianmu padanya? Sebab seperti yang sudah kamu jabarkan di atas, Dio kini sudah memiliki kekasih dan kemungkinan tidak membalas cintamu.

2. Memperbaiki hubungan dengan Lia

Tak ada salahnya untuk berbaikan dengan Lia, yang sejatinya tidak punya masalah denganmu. Dia hanya cemburu ketika tahu bahwa kamu juga menyukai pria yang disukainya. Maka, cobalah untuk mengajaknya bicara baik-baik dan memperbaiki hubungan kalian. Kamu tentu tak ingin perselisihanmu dengan Lia melebar dan membuat atmosfer kantor jadi tidak nyaman.

3. Meminta bantuan teman

Jika Lia masih tak mau bicara denganmu atau berusaha menghindarimu, coba minta bantuan pada teman-teman di kantor. Coba minta bantuan pada teman yang dekat dengan Lia dan minta dia menyampaikan isi hatimu pada Lia. Lia mungkin akan lebih bisa mendengarkan perkataannya daripada kamu sendiri yang langsung bicara padanya.

4. Menerima kenyataan

Galau itu wajar kok! Yang namanya cinta memang tidak bisa dicegah pada siapa dia berlabuh. Kalau kamu memang suka Dio dan tahu bahwa Dio tidak akan membalas cintamu, mulailah menerima kenyataan itu. Toh, seberapa keras pun kamu berjuang, hati Dio sudah diambil wanita lain.

Semoga masukan dari kami bisa sedikit mengobati kegalauanmu di hari Sabtu. Semoga kamu juga bisa berbaikan kembali dengan Lia dan segera bisa menyelesaikan masalah cinta segitiga ini. Semangat Ayu!

sekian dan trima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAU CURHAT?

Nama

Email *

Pesan *

PUTUS CINTA

JOMBLO