Kumpulan CERITA yang terangkum dari semua cerita, cerita mantan, cerita pacar, cerita sedih, cerita seram, cerita-cerita galau serta cerita buat kamu yang gak sanggung mengunggapkannya. Dll

Sabtu, 23 September 2017

Curhat Bersama Lawan Jenis Bisa Menimbulkan Mala Petaka

Hello Boys & Girls Corner Forums.. Long time no see. Bicara soal selingkuh, mungkin thread kali ini salah satu "Warning" buat kalian yang sedang sering curhat dengan lawan jenis soal hubungan asmara kalian.

Perselingkuhan ada yang diawali dengan curhatan antara lawan jenis. Mungkin banyak yang belum mengira perselingkuhan bisa terjadi karena Curhat dengan teman atau sahabat?

Jangan salah jika ada salah satu suami atau istri sampai curhat tentang masalah rumah tangganya dengan lawan jenisnya yang membuatnya merasa nyaman di dekatnya, lambat laun dia akan terlibat dalam dualisme cinta.

Curhatan seperti itu sangat efektive untuk menyatukan dua hati. Satunya sedang galau, salahnya lagi menjadi pendengar yang baik yang siap mendengar keluh kesah yang dialaminya dan sekaligus memberikan solusi. Ibarat colokan, jika menemukan colokan yang pas akan memunculkan sumber energi.

Kalian yang sudah nyaman dengan teman curhat baru akan terus rindu curhat bersama dia. Ibaratnya sesayang sayangnya kalian sama pasangan pada akhirnya akan merasa jenuh dan bosan dengan pasanganmu.

Siapa sih yang gak suka ngobrol dengan sesorang yang sepaham dan sepemikiran dengan kita, baik selera humor yang sama, pengetahuan yang tinggi, kedewasaan yang matang, dan mampu memberi solusi sesuai apa yang kita harapkan.

Jangan di contoh ya, ini namanya mencari masalah gaes. Masih banyak orang yang bisa kita buat untuk tempat curhat yang tidak memiliki resiko untuk mencuri hatimu, contohnya kita bisa curhat dengan guru, sahabat, dan juga orang tua yang akan selalu mendengan dengan setia setiap keluh kesahmu terhadap masalahmu.

Bagaimanapun pasanganmu sendiri jauh lebih menyenangkan dan membanggakan ketimbang dengan yang bukan hak milikmu. Serta suami dan istri adalah cinta yang direstui, yang telah mengalami proses pematangan dan sungguh-sungguh membangun sebuah rumah tangga dalam janji suci pernikahan.

Dijamin jikalau kesadaran itu kalian tanamkan dalam diri kalian godaan-godaan seperti itu tidak akan menggoda dan menggoyahkan iman serta perasaan kalian.

Walaupun diluar sana banyak yang memiliki kelebihan seperti apa yang kamu harapkan, maka anggaplah bagimu suami atau istri adalah segala-galanya harta yang paling berharga dan pantang kalian hancurkan. Karena tidak ada yang lebih baik dari pasanganmu sendiri.

Tidak ada larangan tentang curhat dengan siapa pun. Yang mungkin menjadi bibit perselingkuhan, adalah kita kurang berhati-hati dengan teman curhat kita yang lawan jenis. Karena, nih ye TS jujur mayoritas para cowok tapi yang cewek juga ada ya pokonya manusia lah ya. Kadang TS suka nyari celah dari curhatan doi. Wkwkwkwkwkwk. Ya, Modus Operandi: Mendengarkan » Sok bijak » Always pembunuhan karakter pasanganmu » Care » aaaanndd.. Shoot!

So, hati-hati ya guys bila memilih teman curhat soal asmara. Prinsip yang suka mencari celah itu adalah "Mengambil Kesempatan Dalam Kesempitan".

Source: Sutha72

Please Like, Comments & Share.

DO NOT REPOST MY THREAD

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAU CURHAT?

Nama

Email *

Pesan *

PUTUS CINTA

JOMBLO