Kumpulan CERITA yang terangkum dari semua cerita, cerita mantan, cerita pacar, cerita sedih, cerita seram, cerita-cerita galau serta cerita buat kamu yang gak sanggung mengunggapkannya. Dll

Sabtu, 23 September 2017

Parah, Cowokku Hobby Selingkuh

Hai sahabat Pembaca di blog ini, ini thread pertama gue.. Maaf ane gak sbut nama ya :D 

Cerita aja si ..gua punya satu cowo, kurang lebih sekitar 7 bulan kita jalin hubungan dan msih sampe sekarang 2 bulan pertama kita jalanin hubungan layaknya pasangan sprt biasanyalah dan pastinya banyak bngt dong hal manis yg dirasa di awal"hubungan wkwk

Parah, Cowokku Hobby Selingkuh

Tapi di bulan ke 3 kita hrus jalanin hubungan LDR gtu krna dia balik ke kmpung'a hari raya kemarin
coz kita kan knal d tempt rantauan sekitar 4 bln lama'a dia disana bnyk bngt hal yg terjadi, salah satunya dia balikan sama mantan'a dengan alesan yang gajebo, bnyk deh alesan yg dia ucap buat yakinin gue..gua marahlah, kecewa, dan pstiny g terima dong tp akhirnya gua ksh ksmpatan juga soalnya dia janji bakal perjlas smua'a, ya.. sbnerny gua si msih penasaran juga ending'a gmn toh gua udh tlnjur syang dia dri awal jdi yaudalayah..

mantan'a itu udh dkt sama kluarga'a gtu dia jalin hubungan 3 taun tp slama itu mereka slalu ldr dan putus nyambung smua cerita itu gua tau dri mantan'a karna dia tau kontak gue dari cowo gue, ya sekalian deh gua tanya" dia jg ada bilng pnyebab putus nyambungnya itu krn doi suka selingkuh entah deh bener apa engga yg dia ceritain beberapa kali jadi problem akhirnya mereka putus jg dng alasan cowo gue udh ktmu sama yg bkin dia lbih nyaman yaitu gue, dsitu gua sneng bngt mantan'a juga bilng mau mundur juga g akan ganggu lg coz kita ngobrol bertiga gtu vc dan stlh itu slama ldr komunikasi kita juga baik, tapi yg gua ga sangka seminggu sblm dia balik kesini dia mutusin buat udahan sama gue, coz balikan lg gtu sama mantan'akan sengke, gua ngrasa kya lg d mainin gtu sama mereka ya gua setujui, sampe pda akhirnya dia balik ksini dia ngubungin gua lagi amit".

 Ga si dan yg lbih amit"a lg gua respon men..dia bilang udh ptus dan udh kelarin problem sama mantan'a itu dia ngjak gue balikan dan janji mau brubah dan nyeriusin hubungan sama gue "susagmh nolak" eek yaudalayah ujung'a gue mau, lumayan lah dia ganteng .. jd beneran sukur, engga juga g msalah si cuma ga rela dikit doang dan pd akhirnya kita skrng sama" lagi, romantis lg deh kaya awal"
nah sampe situ gua kira hubungan gue udh adem, nyata'a sempet pas gua liat ada panggilan masuk WA dri cewk d hp'a, dia blng si konsumen, foto'a emng si gua g kenal yg jls bukan mantan'a.. 
Abis itu pas dia lg ga ngeh gue kepo juga dong.. gua buka" ternyata anjir konsumen pake lofyu"an chatingnya gua nih klo ada chatingan sama cowo tmn gua sndiri aja dia g suka, blng gua genitlah g setialah cowo'a banyaklah, g ngehargain ada dialah kan syaitonah yah.. eh dia malah maen di blkng dri gue bukan cuma sekali lagi menurut kalian dia itu gimana si ? dan harus diapain orng kaya gitu ?
biar jera, biar ya berubahlah gtu sampe sekarang si gua msih pura" gatau masih terus gua manisin aja gtu ampe gua tau gua tuh harus gemana harus apa ?

Thnks, help gua butuh opini ya..

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAU CURHAT?

Nama

Email *

Pesan *

PUTUS CINTA

JOMBLO