Kumpulan CERITA yang terangkum dari semua cerita, cerita mantan, cerita pacar, cerita sedih, cerita seram, cerita-cerita galau serta cerita buat kamu yang gak sanggung mengunggapkannya. Dll

Sabtu, 23 September 2017

Ragu Atukah Cuma Permainan,.. Aku Ragu

Sebut Gebe, Perempuan yang memiliki tai lalat di bawah hidungnya.
Gebe sempat berkenalan dengan lelaki di beetalk, kata awalan chat yang di sampaikan lelaki itu dengan ucapan salam.
Kamis malam, menjadi awal pertemuan kami. Gebe sedang dirumah, dan sebut saja Pizza yang sedang nongkrong di Coffe n Chef (Tempat ngopi) dekat rumah.

Kami berkenalan, bertemu seusai ia pulang dari tempat nongkrongnya.
Keseokan harinya, Pizza mengantar Gebe ke kampus, dan juga mengantarnya pulang.

Gebe dan Pizza selama berhari-hari terus bersama, dan itu disela-sela Pizza bekerja.
Kami baru berkenalan beberapa hari, namun pembahasan kami tentu tentang arah hubungan ini. Seba Gebe tak mau berpacaran selama hidupnya.

kami sepakat untuk tetap menjali hubungan ini tanpa ada status, kami berfikir untuk melanjutkan hubungan kami ke jenjang serius.
dan Hal ini lah yang Gebe sukai dari Pizza.

Berhari-hari mereka sering nongkrong bareng di beberapa tempat ngopi dan makan. Gebe menjadi nyaman, sebab ia mengenal Pizza sebagai sosok yang penyayang, pengertian, dan yang mnjadi sorot GB karena ia rajin sholat.

Di dalam pembicaraan keduanya, sempat menyinggung terkait uang panae. dan ini yang menjadi fokus fikiran Pizza. Dia berfikir dan memang secara agama perempuan dilarang mempersulit lelali terkait hal itu.

Gebe sendiri pun tak masalah, terkait uang panae. Namun, tak tau lah keluarga GB bagaimana.

GB seorang gadis yang memiliki suku Bugis Bone Selayar, yang katanya panaenya terpaut tinggi. Kedua, GB memiliki Nama Andi di awalan nama lengkapnya. Hal ini lah yang menjadi dasar panaenya.

Kemudian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

MAU CURHAT?

Nama

Email *

Pesan *

PUTUS CINTA

JOMBLO